12/20/2010

"JAPS' STYLE ITU GAK NGEBOSENIN!!!!....." - THUNDER 125 '08


Yup, kata-kata itu yang pertama kali keluar dari mulut Bro Rusdy sang pemilik Thunder 125 ini saat datang untuk melihat hasil pasca pekerjaan modifikasi yang dilakukan di workshop Studio Motor Custom Bike, brother yang bekerja disalah satu perusahaan multi nasional ini langsung menggeber Thunder 125 lansiran 2008-nya untuk mencoba menjajal riding style yang memang berubah ketimbang standarnya.
"Gilaaaaaa...perfecto, gw seneng banget liat jadinya Bro...", lagi-lagi mimik puas terlihat dari raut wajahnya. Ahhh...kita yang melakukan modifikasi terhadap motor ini juga merasakan kepuasan tersendiri melihat hasilnya. Garapan yang sederhana ternyata bisa betul-betul merubah sosok Thunder 125 menjadi lebih berkarakter.

Motor ini datang ke workshop Studio Motor
Custom Bike sekitar minggu ketiga Oktober lalu, awalnya Bro Rusdy berpikir ingin memberikan sesuatu yang beda kepada adiknya yang berulang tahun di akhir November lalu. Setelah ditimbang-timbang akhirnya diputuskan merubah motor tersebut yang sebelumnya memang digunakan wara-wiri adiknya yang masih masih duduk dibangku kuliah. Begitu datang ke workshop kami dia hanya memberikan gambaran bahwa ingin dimodif ala Jap's Style dengan sedikit sentuhan style Suzuki Big Boy. "Bro, tolong buatin yang bagus ya, gw mau kasih buat adik gw yang mau ulang tahun, desain lainnya silahkan lo buat yang pantes aja yang penting budget jangan bengkak....", begitu yang dipesan Bro Rusdy saat pertama kali datang membawa Thunder 125-nya ini.

Proses pengerjaan dari awal pembuatan tangki, spatboard depan & belakang, seting kaki-kaki, seting rangka belakang dan lain-lain hingga pengecatan dan airbrush memakan waktu hampir 1.5 bulan. Setelah proses modifikasi motor ini selesai kata-kata pertama yang terdengar adalah "Jap's Style itu emang gak ngebosenin, kayaknya sayang juga ya, mending gw pake nih buat wara-wiri dari rumah ke kantor, hehehehehehehehehe....!!!!!!!!". Let's ride Brother......!

Selebihnya biar foto yang bicara plus detail spek yang kami beberkan dibawah.

klik foto untuk memperbesar









Spek :
  • Velg depan Champ 2.50X18 plus ban 3.50 - 18
  • Velg belakang Champ 3.00X18 plus ban 4.00 - 18
  • Tromol depan Shogun 125 poles krom
  • Tromol belakang RX-King poles krom
  • Tangki, spatboard depan & belakang, cover samping & behel custom by Studio Motor
  • Airbrush by Studio - Komet Airbrush
  • Lampu depan CB100
  • Lampu belakang aftermarket
  • Lampu sen aftermarket
  • Spion aftermarket
  • Speedometer Moto-R
  • Stang Yamaha Scorpio
  • Shock belakang Suzuki Thunder 250
  • Knalpot custom
  • Karbu Keihin PE28


Salam,
Donny
STUDIO MOTOR Custom Bike

9 komentar:

  1. Gak bisa berkata-kata, keren thundernya.
    Good job brader!!!!!

    BalasHapus
  2. habis brapa bro ...
    pengiinnnn ..
    hehehe

    BalasHapus
  3. Pengen yg kaya begonoa....!!!
    habis budget brapa bro???

    BalasHapus
  4. Keren abis biayanya berapa bro?

    BalasHapus
  5. juandayudha@ymail.com1 November 2011 20.44

    mas bro..itu spakbor belakang bahanya fiber apa plat?trus klo saya order bikin spakbord blakang seperti ini,kena brp mas bro?

    BalasHapus
  6. Kalo pesen tangki seperti itu tapi warna hitam polos (glossy)buat megapro 2004 kena berapa bro? Thank's.....

    BalasHapus
  7. boleh diikutin tapi jangan ngejiplak ... thanks buat idenya

    BalasHapus
  8. mantappp abisiny brp bikin biar jd gt thunder 125 brother

    BalasHapus
  9. keren bang, mohon info pesan tangki ama spakbord belakang

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...