3/20/2011

INSPIRASI LANTAI METROMINI (Honda GL-100 '89)



Sedang bingung nentuin motif airbrush yang unik untuk diaplikasi di Honda GL-100 lansiran 1989 milik Bro Gatot yang mempercayakan pengerjaannya di workshop Studio Motor Custom Bike, tatapan mata tertuju pada lantai metromini saat saya sedang menggunakan jasa angkutan umum tersebut sewaktu perjalanan pulang dari workshop kecil ini menuju ke rumah.
"Ahhhhhh...kayaknya cocok nih motif bordes lantai metromini, belum pernah juga...", begitu saya bergumam dalam hati. Besoknya langsung menghubungi sang mpu-nya motor untuk menyampaikan ide ini, dan kata sepakatpun meluncur dari mulut pria yang bekerja disalah satu production house besar ini. "Setuju Bro...pokoknya bikin yang lucu dan unik ya...", ucapnya saat berdiskusi via telepon dengan saya.

Proses pekerjaanpun dimulai, seluruh bagian dipreteli, seperti biasa peranti seperti tangki, spatboard depan dan belakang, cover samping dan jok kami buat secara custom. Beberapa bagian lain disiapkan, diskusi dengan seniman airbrush yang kami miliki mengenai tema guratan airbrush motif bordes-nya. Dan hasil akhir bisa dinikmati pada foto-foto dibawah.

klik foto untuk memperbesar gambar







Salam,
STUDIO MOTOR Custom Bike

7 komentar:

  1. om mau tanya boleh?
    itu pelek sama ban belakangnya pake ukuran berapa?
    trus swing arm nya di custom apa bawann gl?
    makasi ya om :)
    salam

    BalasHapus
  2. @Navazo
    Velg belakang pake ukuran 18 X 3 Inch dengan ban 4.00 - 18 Bro...swing arm bawaan GL kita custom dikit supaya muat dijejelin velg dan ban-nya

    BalasHapus
  3. wah lumayan gede dong ya om hehe
    makasi banyak ya om udah mau sharing :)
    salam

    BalasHapus
  4. gan sumpah keren bgt.... pa lg lampu dpan agak kcil n ngumpet. klo bener gl 100 ane minat ngebangun nie gan...habis brapa tuu + mesin juga kan??? thanks

    BalasHapus
  5. bang don,
    saya jatuh cinta berat ama tampilan Gl nyang ini,
    ane punya gl max, mestinya bisa dibikin begini ya?
    cm ane mo nanya dulu bro, scara tinggi ane agak super jangkung, ane pengn motornya juga jd agak tinggi, gl skrg ane pake masi kliatankaya monyet naek speda kayu bro, hehe.., any ideas bro?
    email ane donk kalo kagak ngerepotin
    -- frdgmnstr@gmail.com --

    BalasHapus
  6. gan boleh diliatin foto ban blkng bag kanan g??ane mo liat costumnya......

    BalasHapus
  7. habis berapa mas ?
    aku mau ngebangun gl 100 juga.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...