3/09/2011

Wujud Cinta Kasih (The New Tiger Revolution 2009)


Ada banyak cara untuk mewujudkan cinta dan kasih sayang terhadap keluarga, salah satunya ditunjukkan oleh Bro Nazar saat melakukan modifikasi terhadap Honda The New Tiger Revolution brojolan tahun 2009 miliknya. Rasa cinta dan sayang terhadap buah hatinya, Mohammad Gerrard Ozzora Zarde, ditumpahkan dengan menyematkan nama panggilan terhadap putranya tersebut di bagian tangki motor yang penggarapannya dipercayakan terhadap kami ini.

Ya, Gerrard, nama panggilan putra tercintanya kami torehkan dengan manis di sisi kiri dan kanan tangki yang pembuatannya dilakukan secara kustomisasi dengan desain yang juga dipercayakan kepada kami. Tema Jap's Bike tetap menjadi pilihan dari sang mpu-nya motor dengan desain yang simpel, minimalis tapi tetap terpancar aura elegan dengan pemilihan warna yang juga diajukan oleh Bro Nazar. " Gua pengen yang simpel aja Bro karena pastinya motor ini akan gua pakai sebagai kendaraan harian, gak perlu pakai grafis tapi cukup hanya gradasi yang menjadi kombinasi dari warna yang gw pilih ini...", begitu yang disampaikan saat proses pelaburan warna akan dilakukan.

Setelah proses modifikasi selesai terlihat rasa puas dari Bro Nazar terhadap tampilan baru motornya. " Gua mau pake Tiger ini untuk touring ke Aceh bulan Mei nanti Bro, yang pasti segera akan gw masukin motor lagi ke tempat lo untuk di modif yang beda dan lebih sedikit ekstrem, tunggu aja tanggal mainnya Bro ", tutup Bro Nazar saat meninggalkan workshop kami.

Have Fun With Your Bike Brada'....


klik foto untuk memperbesar gambar



Salam,
STUDIO MOTOR Custom Bike

7 komentar:

  1. 1 kata bro...MAnthaaab,,,dan gw puas sama hasilnya..dan banyak yang ngefans sama motor ini...hihihi jadi makin pede diatas motor..

    Tanks Studio Motor

    BalasHapus
  2. Thanks Bro...PD dong ya dijalanan...:)
    Nunggu motor satunya Bro buat dimodif kayak konsep yg lo kirim, ajip banget tuh

    BalasHapus
  3. insya allah mas bro akhir bulan nunggu bonus...hehehehe...

    BalasHapus
  4. klo megapro dibikin begini kira2 habis berapa ya om?? dengan biaya yang minim....*maklum kondisi lagi kering...

    Suwun,
    hokagegusd@gmail.com

    BalasHapus
  5. om doni ada yang mau order lagi tuh

    BalasHapus
  6. @Nazar
    Hayuk atuh, kita ramaikan jalanan Jakarta dengan motor2 ala street kustom...

    BalasHapus
  7. mas, kalo mau modif kaya gini kira2 kena brp? trims. jendul19@yahoo.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...